Senin, 21 April 2014

Event


The Healthy & Fun
23 Nov 2012
The Healthy & Fun acara yang dilaksanakan pada tanggal 03 November 2012, Acara ini Mengangkat tema yaitu bagaimana cara hidup yang sehat & senang secara financial dengan analogis saat kita hidup sudah sehat secara jasmani & rohani pastinya akan sehat secara financial & dapat hidup dengan bahagia. Acara The Healthy & Fun ini berformat talk show dan turut mengundang pembicara / pakar finacial planner yaitu Ligwina hananto yang telah di kenal di masyarakat sebagai financial planner terkemuka & juga sebagai CEO QM Financial. Pada acara ini Jakarta Garden City bekerja sama dengan Permata Bank sebagai salah satu bank yang menjadi rekanan dalam membantu customer dalam pembiayaan perbankan.

The Harmony Of Life
23 Nov 2012
The Harmony Of Life acara yang dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2012 yang bertempat di fuction hall Jakarta Garden City, acara ini bertemakan Harmony Of Life karena mengangkat konsep harmoni dalam kehidupan yang berada di dalam rumah perpaduan antara design interior yang di pandu oleh Cellini & feng shui yang di bawakan (Suhu Yo). acara dengan format talk show ini audience dapat langsung interaktif dengan pembicara yang telah pakar di bidangnya sehingga dapat terjadi Harmonisasi di dalam rumahnya. Acara ini bekerjasama dengan Bank UOB &


Fun Walk ( 1 April 2012 )
22 Nov 2012
Jalan santai yang melibatkan sekitar 2.000 peserta di lingkungan jakarta Garden City merupakan jumlah peserta terbesar sampai saat ini, dimana peserta juga dapat turut berpartisipasi di bazaar dan menerima pemeriksaan kesehatan di Modern Market.


Celebrates 30 Years of The BMW E30 & World Record Parade @Jakarta Garden City


23 Nov 20127 Oktober 2012. Ratusan member BMW Car Club Indonesia E30 Register baru saja memecahkan rekor dunia dengan membuat barisan atau parade mobil BMW E30 terbanyak didunia. Sebanyak 304 unit mobil BMW tipe E30 berkonvoi mengelilingi perumahan Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, hari Sabtu kemarin (6/10). Dengan barisan mobil sebanyak itu, maka di tahun 2012 ini Indonesia telah berhasil melampaui rekor 3 negara anggota BMW Clubs International Council lainnya yakni Jerman, Spanyol, Austria yang hanya mampu mengumpulkan BMW E30 tidak lebih dari 250 unit di acara serupa. 

“Hal mendasar yang mendorong kami mengadakan parade atau konvoi BMW E30 adalah dalam rangka memperingati 30 tahun di produksinya mobil BMW E30, dimana mobil tipe E30 yang pertama kali di produksi pada 1982 dan terakhir 1991,” jelas Antonius ‘Gita’ Prasetyo, Ketua Panitia Pelaksana yang juga menjabat Wakil Ketua BMWCCI E30 Register. “

Kami sengaja memilih lokasi acara di Jakarta Garden City, Cakung Jakarta Timur dikarenakan kecocokan antara lokasi acara dan konsep acara yang akan dibuat. Jakarta Garden City sendiri merupakan konsep kota mandiri seluas 370 HA dengan rumah rumah kluster bergaya minimalis dan akan dikembangkan dalam 10-15 tahun ke depan,” tambah Benhard Sibarani, Presiden BMWCCI.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar