Selasa, 07 Januari 2014

Club house jakarta garden city


Kini warga Jakarta Garden City (JGC) dapat menikmati gaya hidup yang lebih nyaman seiring dengan diresmikannya clubhouse Jakarta Garden City oleh Bapak Murdhani, Walikota Jakarta Timur, peresmian clubhouse JGC juga di hadiri oleh jajaran direksi Keppel Land dan Modern Land.

Walikota Jakarta Timur Drs. H. Murdhani meresmikan Grand Opening Club House Jakarta Garden City, Jakarta Timur, didampingi (kiri-kanan) Mr Lim Seng Bin (president Director Jakarta Garden City), Mr. Sungkono Honoris (Director PT. Modernland Realty Tbk.), Dr Lee Boon Yang, Chairman (Keppel Corporation), Mr Choo Chiau Beng, CEO (Keppel Corporation and Chairman, Keppel Land)
 
Mr Lim Seng Bin, president Director Jakarta Garden City, menyerahkan tanda mata kepada Walikota Jakarta Timur Drs. H. Murdhani seusai meresmikan Grand Opening clubhouse Perumahan Jakarta Garden City, Jakarta Timur

Mr Lim Seng Bin, president Director Jakarta Garden City, menyerahkan tanda mata kepada Walikota Jakarta Timur Drs. H. Murdhani seusai meresmikan Grand Opening Club House Perumahan Jakarta Garden City, Jakarta Timur, didampingi Mr. Sungkono Honoris, Director PT. Modernland Realty Tbk. (kiri), Dr Lee Boon Yang, Chairman, Keppel Corporation (kedua dari Kanan), dan Mr Choo Chiau Beng, CEO, Keppel Corporation and Chairman, Keppel Land (kanan).

Terletak di area seluas 3.72 hektar, clubhouse dengan nuansa resort melengkapi kota mandiri JGC sebagai hunian berkualitas dengan konsep live-work-learn-and-play.

Clubhouse ini juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas untuk setiap warga mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa. Para penghobi sport akan menyukai kolam renang ukuran Olympic, gymnasium, ruang aerobic, begitu juga dengan lapangan tennis dan lapangan basket, anak-anak juga dapat menghabiskan waktu berjam-jam di kolam renang anak-anak yang lengkap dengan seluncuran setinggi 4 meter.


Semua anggota keluarga juga dapat menikmati jalan-jalan sore di taman yang lengkap dengan jogging track atau merayakan acara special di ruang multi guna yang mampu menampung 500 orang. Tersedia juga ruang meeting yang dapat disewakan untuk para pengusaha guna melakukan transaksi bisnis.

Selain clubhouse, warga juga akan melihat lebih banyak fasilitas-fasilitas baru yang menarik didalam kota mandiri ini, termasuk Sekolah Global Mandiri yang sedang di selesaikan, yang akan siap digunakan siswa siswa bulan July 2012, toko-toko berkualitas di Shopping Arcade juga akan ditambah guna meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik untuk warga dan komunitas sekitar.

Seiring dengan bertambahnya fasilitas-fasilitas di dalam kota mandiri ini, serangkaian produk perumahan dan komersial akan di luncurkan guna memenuhi permintaan yang terus meningkat dari calon pembeli.

Jakarta Garden City adalah kota mandiri terintegrasi yang ramah lingkungan seluas 270 hektar, terletak di koridor perkembangan di Jakarta Timur. JGC merupakan perumahan pertama di Indonesia yang menerima penghargaan Green Mark Gold Award dari Building and Construction Authority of Singapore tahun 2011.

JGC akan dikembangkan dalam beberapa fase, kedepannya akan dibangun sekitar 7,000 unit rumah dan apartemen, retail mall, ruko, pusat hiburan, perkantoran, sekolah bertaraf internasional, pasar modern dan fasilitas-fasilitas pendukung lain nya.Hingga saat ini telah terjual sekitar 95% dari 1,060 unit rumah JGC yang telah diluncurkan.
 
Kota mandiri ini merupakan joint venture antara PT. Modernland Realty Tbk. dan Keppel Land, salah satu developer terdepan di Asia yang terkenal dengan portofolio project-project property residential nya yang telah mendapatkan banyak penghargaan dan property komersil berkualitas investasi serta standard yang tinggi dalam menerapkan good corporate governance dan transparansi.

Keppel Land telah membangun lebih dari 75,000 rumah, yang tersebar di Asia dan saat ini berfokus di Singapura, Indonesia, China, Vietnam dan India.

Keppel Land memiliki lebih dari 10 project di seluruh Indonesia. Selain JGC, portofolio nya termasuk International Financial Centre di CBD Jakarta, golf course Ria Bintan yang meraih banyak penghargaan, Resort Hotel Sedona Manado yang terkenal dan BG Junction, shopping mall 6 lantai di Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar