Selasa, 07 Januari 2014

AEON borong lahan modernland Rp 525 M

JAKARTA – AEON Mall Co Ltd melalui anak usahanya, PT AEON Mall Indonesia, membeli 8,5 hektare (ha) lahan komersial di Jakarta Garden City (JGC) dari PT Modernland Realty Tbk (MDLN). Nilai transaksinya mencapai US$ 45,67 juta atau sekitar Rp 525 miliar.

“Penandatanganan perjanjian pengikatan jual beli dilakukan pada 22 November 2013,” ungkap Direktur Utama Modernland William Honoris dalam penjelasan resminya, Senin (25/11).

Sesuai rencana, AEON akan membangun mal dengan luas bangunan mencapai 210 ribu meter persegi. Mal di JGC akan menjadi mal ketiga di Indonesia bagi pengembang khusus pusat perbelanjaan asal Jepang tersebut. Adapun

AEON General Merchandising akan menjadi anchor tenant. Selain di JGC, AEON akan membangun mal di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) dan Deltamas. AEON telah menjalin kemitraan strategis dengan Sinarmas Land, induk usaha properti Grup Sinar Mas. Itu berarti Modernland Realty yang merupakan perusahaan properti Grup Modern menjadi mitra kedua bagi AEON di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar